back in the game!

Jaman SMP, kegiatan rutin gw adalah main inline skate di Senayan setiap minggu pagi sama salah satu sahabat gw, Sutra. Sepagian itu bisa berkali-kali muterin GBK senayan sembari sesekali ikutan main street hockey sama anak-anak cowok. Yah jaman itu, inline skate memang lagi hip. Kemana-mana gw selalu bawa si in line skate, sering juga main di sekolahan sama temen-temen. Gw sekolah di Alpust, yang mana lahan kosong saat itu masih banyak banget. Mobil dan motor ga sepadet sekarang, jadi kondisi cenderung aman untuk main in line skate di jalan raya.

Gear gw saat itu merknya BLADE RUNNER, dari ROLLER BLADE. Warna biru metallic dengan strip warna kuning. Forever thank you untuk bapak gw yang sangat paham selera anaknya dan melek trend, inline skate gw saat itu sungguh keren dan bikin gw bangga banget keliling pake gear itu, huahahahaha.

Singkat cerita, itu masa-masa menyenangkan banget buat gw, gw selalu suka main in line skate. Setelah sahabat gw pindah ke Aussie, gw kehilangan partner in crime. Makin lama, makin jarang juga gw main in line skate. Sampe akhirnya entah diapain sama si mama. I lost my cool gear. Gw beralih main ice skating. Hampir setiap minggu ke mall yang ada ice rink nya, trus gw ditinggal disitu sendiri (1 sesi untuk 2 jam) sementara keluarga gw jalan-jalan keliling mall. Sempet minta dibeliin ice skate dan mau ikut les nya tapi karena harganya sungguh diluar batas, bapake urung masukin gw les itu. Yah, kompesasinya jadi main ke mall aja sering-sering bikin happy anaknya yang BM-an ini. Kegiatan skate-skate ini kelar saat gw mulai SMA. Udah kenal cowok ya kan, jadi cenderung ganjen dan mau keliatan (lebih) feminine. Jadi makin lama ya makin ilang deh hobi ini, tergantikan dengan hengout sama temen-temen cewek, les dan seabrek kegiatan extra kulikuler dari sekolah.

Sekian tahun gw cari-cari inline skate yang bagus di Jakarta. Yang gw temuin cuma inline skate ala-ala buat bocah yang rodanya pasti seret, hehe. You have no idea how happy I was, waktu gw dapet informasi bahwa adaaaa downk reseller resmi Rollerblade di Indonesia! I was like, WOAAA!! This is what I’m waiting for! I must have one! Jadi ku mulai browsing-browsing dan akhirnya, gak pake lama langsung wassap tokonya untuk konsultasi type gear dan ukuran. Konsultasinya via wassap doang, karena lokasi toko di Surabaya. Tapi senengnya si admin cukup menguasai produk dan bisa memberikan rekomendasi sesuai kebutuhan gw.

For the sake of glory old days, I bought that roller blade!

Minggu kemarin, waktu masih libur gw dan suami memutuskan ke Senayan. Niatnya cek ombak, hahaha. Karena kami masih menggunakan transportasi umum, jadi kami mau check dulu tempat penitipan barang, toilet, bla bla bla nya. Gw bawa si roller dan coba muter beberapa kali, Cuma mau check gw masih bisa meluncur atao gak. Hehe. Ternyata gw masih bisa! Pastinya masih harus work on balancing lagi dan benerin gesture, yah, simply ngebiasain dulu sama gear dan pace-nya. knowing my own body too, karena umur gak bisa boong. Badan dan reflek gw jauh berkurang dari jaman SMP, ya toh? Jadi memang perlu adjustment total lagi. Tapi setidaknya simply meluncur dan heel stop masih bisa, lah. Hohoho. Maneuver-manuver lain bisa menyusul setelah gw dapetin lagi balance dan pace.

SUPER DUPER EXCITED!!!

Gak muluk-muluk sih maunya, sing penting bisa rutin main lagi dan maneuver standar lancar lagi pun sudah cukup buat gw. Let’s play!

Leave a comment