Apa Kabar?

O MY GOD!

Its been too long ga update blog aaaakkkkk!!!

Sebenernya gw tetep nulis sih, tapi kemarin-kemarin lebih sering update life dengan journaling, tulis tangan. Katanya sih, kalo tulis tangan emosinya bisa lebih release, gitu. I dunno juga, cuma rasanya lebih ringkes aja bisa langsung tumpah dinotes saat perlu di release rasanya.

Jadi, terakhir update tuh September 2023 yaa, haha. Whats with me afterwards?

KULIAH LIFE

Tau-tau udah selesai 1 semester! Hehe. Gak kerasa banget yaaa, cepet bangeet. Alhamdulillah seneng dapet banyak temen baruu, dan semuanya anak gen Z wow sekaliihh ^^

Sekelasnya 16 orang, I had so much time learning and mingling with my new classmates. Alhamdulillah, meski juggling sama per-kantoran, per-waktuan dan per-turnitin-an jungkir balik tapi ku enjoy the process so much!

Targetnya awal tahun 2025 udah bisa lulusssss hehehe, doain aja aku selaluu istiqomah semangat terooss sampe akhir perjuangan menuju master komunikasi yeeaaasss!!! Ahey!

WORK LIFE

Biasa aja, hahaha. Ya gitu-gitu aja sih yaaa… gak ada yang terlalu gimana banget, day – to – day juga masih asik asik aja siih. Mungkin highlight nya adalah, team yang sekarang kerasa makin solid. Bangga sama achievement kerjaan taun kemarin yg bisa hit the target, plus bonus gw dapet award untuk salah satu product yg gw handle, ahey, Alhamdulillah. So in this department I did fine, yeah!

LOVE LIFE

Naini kan yang paling seru dan menantaaang! Hahaha. Kalo ditanya, apakah ada pacar? Jawabannya: tidak. Apakah ada yang deket? Yeaaa.. ada siih….. dan kalo pertanyaan terakhirnya, apakah oknumnya masih Dhi? Jawabannya MASIH BANGET! Huahahahahaha. Yeaaa per hari ini, udah jalan di tahun ke-2 yah sama Dhi. Bukan pacaran siih tapi yaa deket2 intense masih gitu ajaaa. Bedanya, udah ga terlalu bergejolak dibandingkan dengan tahun kemarin. Udah confess-confess-an. Yeaaaa udah lebih jelas dan stabil juga, meski Dhi masih nahan belum confess total yeeeeee. Etdah banget mas-nya bisa aeeee hehe. Doain aja jodoh. Doain aja lancar semuanya. Doain aja we’re meant to be together yah ❤

HEALTH LIFE

Setelah pasca operasi tumor payudara awal tahun 2023, Alhamdulillah sekarang sehat-sehat. Ga ada keluhan gimana jugaaa.. masih rutin checkups untuk urusan ini, bismillaah sehat terus!. Oiaa akhir taun kemarin akhirnya selesai juga vaksin servicks gw. Sebuah ikhtiar untuk bisa lebih sehat dan terhindar dari kanker servicks. Masih utang ni gw ceritain proses operasi yang cukup cihuy ituuu dan proses vaksin yang ternyata 3x dan ada periode suntiknya juga gitu yg mesti di perhatiin banget kalo mau ambil vaksin servicks.

But, it’s all for another day! Pelan-pelan, satu-satu yaaa nanti diceritain, until then, ciao bella!

Leave a comment