FINALLY: FILING MY DIVORCE PAPER

Yes, you read it right.

Udah satu bulan nih ga tinggal bareng, R gw pulangkan ke rumah orangtuanya di tanggal 24 Juli kemarin.

Setelah beberapa tahun ke belakang hubungan udah gak sehat, yah, akhirnya kena juga GONG-nya dimana ada kejadian yang bikin gw bener-bener murka dan muak dengan R; this is enough. I’ve been patient all these time but I can’t take more of it! Jadilah pagi itu gw teriak-teriak histeris macem di sinetron asliikkkkk sampe tetangga gw “laporan” ke orangtua gw (saking horornya teriakan gw) dan ujung-ujungnya, R gw usir dari rumah.

Seminggu setelahnya gw langsung masukin gugatan cerai ke PA. Hari ini, 22 Agustus 2022 adalah sidang 1. Karena gw memakai jasa kuasa hukum, gw diperbolehkan gak dateng sidangnya. Yah this is it. Finally happens. 11++ tahun hidup bersama, semua menjadi asing dalam 1 hari saja. Kalau di inget prosesnya tuh rasanya ngeri banget ya. secepat itu Allah membolak-balik hati manusia. Jadi apalah kita ini, gak ada apa-apanya gaes, sungguh!

Anyway I’ll update soon progressnya ya. and soon after this storm ended, gw akan share disini step-step filing divorce terutama dari para istri yang mau gugat cerai suaminya dan bingung gimana caranya, I’ll share my experience here. Semoga kalian semua baik-baik, happy-happy dengan pasangan / keluarga yaa ❤

Leave a comment